Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Kerja di Sozo Clinic (SEVEN Retail Group) Tahun 2024

Apakah Anda mencari peluang karir baru di tahun 2024? Sozo Clinic (SEVEN Retail Group) membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi menarik di bidang


Lowongan Kerja di Sozo Clinic (SEVEN Retail Group) Tahun 2024

Sozo Clinic (SEVEN Retail Group), sebuah perusahaan terkemuka di bidang kesehatan dan kecantikan, sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi menarik. Kami mencari individu yang berdedikasi, bersemangat, dan siap untuk berkembang bersama kami. Bergabunglah dengan tim kami dan jadilah bagian dari kesuksesan kami!

Posisi yang Tersedia di Sozo Clinic

  1. Aesthetic Doctor (Sozo Skin)
  2. Nurse (Sozo Skin)
  3. Facial Therapist (Sozo Skin)
  4. Asisten Apoteker (Sozo Skin)
  5. Beauty Consultant (Sozo Skin)
  6. Clinic Manager (Sozo Skin)
  7. Dentist (Sozo Dental)
  8. Dental Nurse (Sozo Dental)
  9. Frontliner (Sozo Dental)
  10. SPV Clinic (Sozo Dental)

Penempatan: Jabodetabek, Cikarang, Bandung, Cirebon, Jogja, Solo, Malang, Surabaya, Denpasar

Cara Melamar:

Jika Anda tertarik dengan salah satu posisi lowongan kerja di atas, silakan kirimkan CV dan surat lamaran Anda ke email: hr.pbj@seven-retail.com dengan subject: “Position_Your Name_Domicile”

Atau, Anda dapat melamar melalui link berikut:

Sekilas Tentang Sozo Clinic

Sozo Clinic adalah tempat yang menyediakan layanan profesional terkait perawatan kulit dan kecantikan, termasuk proses peremajaan kulit, pemutihan kulit, dan perbaikan berbagai kerusakan yang muncul di kulit. Di Sozo Clinic, kami menyediakan layanan premium dengan harga terjangkau, kami memastikan setiap pelanggan mendapatkan perawatan terbaik sesuai dengan kebutuhan mereka.

Dukung Lokernusa

Dukung terus Lokernusa sebagai website lowongan kerja terbaru dengan membagikan informasi ini ke media sosial Anda. Bergabunglah dengan tim kami dan jadilah bagian dari kesuksesan kami!

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.