Follow Linkedin Lokernusa, dapatkan update Lowongan Kerja. Klik !

Lowongan Kerja di PT. Basa Inti Persada Tahun 2024

Apakah Anda mencari peluang karir baru di tahun 2024? PT. Basa Inti Persada membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi menarik di industri fashion m

 

Apakah Anda mencari peluang karir baru di tahun 2024? PT. Basa Inti Persada membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi menarik di industri fashion muslim modern. Bergabunglah dengan tim kami dan jadilah bagian dari kesuksesan kami!

Apakah Anda mencari peluang karir baru di tahun 2024? PT. Basa Inti Persada membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi menarik di industri fashion muslim modern. Bergabunglah dengan tim kami dan jadilah bagian dari kesuksesan kami!

NOBBY, salah satu merek dagang dari PT. Basa Inti Persada, berfokus pada produk fashion muslim modern dengan gaya kekinian dan elegan. Hingga saat ini, NOBBY mempunyai lebih dari 75 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia dan terus bertambah, menjangkau lebih banyak pelanggan nasional maupun internasional.

Kami mencari individu yang berdedikasi, bersemangat, dan siap untuk berkembang bersama kami. Bergabunglah dengan tim kami dan jadilah bagian dari kesuksesan kami!

Lowongan Kerja di PT. Basa Inti Persada

Posisi Pekerjaan: QC Garment

Kualifikasi:

  • Teliti, mampu mengoperasikan komputer, dan tidak buta warna
  • Mampu mengidentifikasi issue yang timbul dalam proses produksi garment
  • Bersedia melakukan mobilitas di area Jabodetabek
  • Pengalaman minimal 2 tahun sebagai QC garment
  • Memahami lingkup kerja produksi garment

Tanggung Jawab:

  • Memastikan order yang akan dikirim sudah melewati proses QC
  • Melaporkan apabila terjadi masalah selama pelaksanaan produksi
  • Memastikan jumlah produksi sesuai dengan order yang berlaku
  • Memastikan estimasi pengiriman hasil produksi tepat waktu
  • Melakukan pengujian fungsional garment yang diproduksi konveksi CMT
  • Melakukan audit konveksi CMT
  • Menyusun laporan harian, mingguan, dan bulanan untuk disampaikan kepada manager produksi
  • Memastikan standar produksi yang berjalan memenuhi ketetapan yang berlaku

Lokasi Kerja: Jakarta

Cara Melamar:

Jika Anda tertarik dengan salah satu posisi lowongan kerja di atas, silakan kirimkan CV dan surat lamaran Anda ke email: recruitment@nobby-mail.co.id

Sekilas Tentang NOBBY

NOBBY merupakan salah satu merek dagang dari PT. Basa Inti Persada yang berfokus pada produk fashion muslim modern dengan gaya kekinian dan elegan. Didirikan dengan visi untuk menjadi pemimpin di industri fashion muslim, NOBBY telah berkembang pesat dan memiliki lebih dari 75 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Komitmen terhadap kualitas dan inovasi terus mendorong NOBBY untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

NOBBY juga berkomitmen untuk memperluas jangkauannya ke pasar internasional, dengan terus membuka gerai-gerai baru dan menghadirkan produk-produk yang sesuai dengan tren terkini. Bergabung dengan NOBBY berarti menjadi bagian dari tim yang dinamis dan inovatif, yang siap menghadapi tantangan dan meraih kesuksesan bersama.

Dukung Lokernusa

Dukung terus Lokernusa sebagai website lowongan kerja terbaru dengan membagikan informasi ini ke media sosial Anda. Bergabunglah dengan tim kami dan jadilah bagian dari kesuksesan kami!

Mari bergabung di Grup Telegram "LOKERNUSA", caranya klik link https://t.me/lokernusacom kemudian join. Kamu harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.